Selasa, 15 November 2011

Labschool Band Competition, JUARA 2!

,


Sabtu, 12 November 2011 kemarin, sekolah kami yang tercinta mengadakan acara Labschool Band Competition atau yang lebih dikenal dengan nama LBC.

Nah, bagi kalian-kalian yang anak Labschool, pastinya tau dong LBC itu apa? :D
Yak, LBC alias Labschool Band Competition merupakan acara tahunan yang diadakan oleh OSIS SMA Labschool Unsyiah. Sampai tahun ini, LBC udah diadain yang ketiga kalinya. Dimulai pertama kali pada tahun 2009 sama kakak-kakak dan abang-abang leting ke 2 (Legion). Sesuai namanya, LBC ini adalah kompetisi band antar kelas yang diikutin sama anak-anak kelas 1 dan 2. Tapi bukan kelas yang ikut lomba aja yang nampil, kakak-kakak dan abang-abang dari kelas 3, alumni dan bintang tamu juga ikut memeriahkan acara.

Nah, kami dari Claxone excited banget buat ikutan acara ini. Dari pertama kali dikasih formulirnya aja, kami semua udah heboh buat nyiapin segala sesuatunya. Mulai dari nentuin personil band, nama band, sampe lagu yang bakalan kita bawain.

Yang pertama, tentu aja kita tentuin siapa-siapa aja personil bandnya. Untungnya, dikelas kami udah ada orang orang yang master bisa mainin alat musik. Jadi nentuin personil bandnya enak :D
Kalo urusan nama band, kami memilih nama CLAXONE aja, sesuai dengan nama kelas. Nah kalo lagunya, dari sekian banyak lagu wajib yang harus kami pilih, kami memilih lagu Hujan - Utopia, dan lagu bebasnya kami memilih Antara Ada dan Tiada - Utopia.

DAAAAAAN setelah kami berembuk satu kelas, inilah perwakilan kelas X-1 di acara LBC kemarin. Check it out!

Vokalis : Nanda Chintya Melrozha dan Zatalini


Gitaris 1 : Naufal Kurnia Firdaus


Gitaris 2 : Alwan Ramadhan


Bassis : Agung Ma'ruf


Drummer : T. M. Irfansyah

Yap, itulah dia personil band dari CLAXONE. Di acara kemarin, kami mendapat undian tampil nomor 3. Lagu Hujan dinyanyikan oleh Nanda, dan lagu Antara Ada dan Tiada dinyanyikan oleh Zata :D

Mau liat aksi panggung mereka? Check it out!








Dan inilah para supporter CLAXONE yang rela berdiri panas panas didepan panggung dan teriak teriak heboh buat semangatin mereka yang lagi tampil.



Persiapan kami untuk ikutan LBC ini sekitar 1 bulanan. Berbagai macam studio musik pun sudah pernah kami datangin buat latihan. Mulai dari Aria, VG, dan juga MN Studio.
Uniknya, sekalinya latihan, kami selalu rame rame. Ga pernah tuh yang latihan cuma personil bandnya aja. Kami yang lainnya selalu ikut buat liatin mereka latihan hahaha :D

Sekitar jam 5an, semua peserta udah pada tampil, bintang tamu juga udah. Dan inilah saat yang paling ditunggu tunggu, PENGUMUMAN PEMENANG!
Kami semua duduk dibarisan belakang kursi penonton, semuanya udah pada pegangan tangan. Waktu itu bener bener deg-degan, stres, penasaran, dan kami semua berharap banget semoga kelas X-1 bisa menang.
Akhirnya MCnya ngumumin juara juaranya.
Pertama, yang diumumkan adalah juara ke-3, yang diraih oleh kelas XI IPA 4.
Lalu, MCnya pun ngumumin juara yang ke-2nya. Si abang MCnya bilang,

"Wah, ini juara ke-2nya nggak disangka sangka ya.."

Kamipun makin stres. Mungkinkah kelas kami yang mendapatkan juara 2 itu?
Si abang sambung,

"Dan, yang mendapatkan juara ke-2 adalah kelaaaaas sepuluuuuh........"

Kami semua berteriak, "X SATUUUUUU!!! X SATUUUUUUU!!" 

"Kelas sepuluh satu, dua, tiga, atau empat?"

Bah si abang malah ngitung. Kami pun makin heboh teriak "X SATUUUUUUUU!!!!!!!"
Dan akhirnya si abangpun ngomong,

"Kelas SEPULUH SATUUUUU!!!!!"

Sontak kami semua berdiri, tepuk tangan, teriak-teriak heboh, daaan peluk pelukan!
BWAHAHAHAHAHAHA rasanya hari itu ga bisa dibayangkan! Bener bener ga nyangka akhirnya kami bisa dapat juara juga. Mungkin kami lah anak anak yang terheboh waktu itu. Sayangnya Zatalini dan Agung udah pulang, jadi kami kasih tau pengumumannya lewat telepon.

Setelah itu MCnya ngumumin juara 1nya, yang ternyata diraih oleh kakak kakak dan abang abang dari kelas XI IPA 1, dan juara favorit yang terpilih melalui polling SMS adalah kelas XI IPA 3. Nah kami yang udah heboh karena menang, langsung ngumpul dan teriak teriak bareng, sambil peluk pelukan.
Terus, para pemenang dipanggil ke atas panggung buat nerima hadiah. Nopal pun kami 'utus' untuk naik ke atas panggung dan nerima hadiahnya. Hadiah yang dikasih kepada pemenang adalah semacam trofi (eh apa sih namanya ya? pokoknya itu deh gabus yang diwarnai dan bertuliskan Juara 2) dan juga sejumlah uang. Untuk juara ke 2, hadiahnya dikasih sama Pak Hendra.




Setelah itu? Tentu aja foto foto :D






Gak hanya X-1, tapi anak anak kelas lain pun juga ikutan foto foto. Senang rasanya ngeliat anak anak Labschool leting 5 kompak seperti ini (y)

Dan inilah dia, personil band CLAXONE yang sukses menyabet Juara 2 di acara LBC ini :
CLAXONE minus Zatalini dan Agung (mereka udah pulang duluan).



by : FPA

4 komentar to “Labschool Band Competition, JUARA 2!”

  • 15 November 2011 pukul 16.49
    Alwan says:

    KEREN PISAN EUUUUY! Gitaris 2 nya ganteng pisan :D

  • 15 November 2011 pukul 19.43
    Fania says:

    Bah, si Alwan mah narsis pisan euy :p
    *sunda mode on*

  • 18 November 2011 pukul 20.29
    bunga says:

    drummernya gak gnteng :D haha

  • 18 November 2011 pukul 20.36
    Fania says:

    ah masaaaa wkwkwkwk :p

Posting Komentar

Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Google Account jika kamu juga punya blog.

 

CLAXONE Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates