Kamis, 05 Januari 2012

Happy Birthday Ziaaa!

,


Satu-satunya cewek tomboy di kelas X-1, Cut Zia Firdina, berulang tahun yang ke-15 pada tanggal 03 Desember kemarin. Di hari spesialnya itu, kami semua berencana untuk bikin surprise ke Zia.

Untuk kuenya, kami semua sepakat ngasih kue yang berbentuk bola basket. Kenapa gitu? Karena Zia ini adalah salah satu anggota tim basket putri di sekolah. Waktu kami berunding membahas bentuk kue, kami sempat bingung bentuk kuenya gimana. Tapi setelah Fania dan Oya (X-3) pergi ke tempat pesan kuenya dan ngeliat-liat katalog, pilihan hati pun jatuh ke kue yang bentuknya seperti gambar diatas :D

Untuk tempatnya, kami memutuskan ngasih surprise di rumahnya Zia. Sebelumnya kami juga udah ngabarin ke Tante Eva, mamanya Zia, kalo kami mau bikin kejutan dirumah. Untungnya, mama Zia setuju dan kami pun langsung menyusun rencana.

Rencana kami seperti ini :
(Sabtu, 3 Desember 2011). Waktu pulang sekolah, kami udah bilang ke mamanya Zia supaya jemput Zia agak telat daripada biasanya. Nah, waktu Zia nunggu jemputan di sekolah, kami semua langsung meluncur kerumahnya dan beberapa orang ngambil kuenya dulu dari tempat pesanan. Setelah semuanya nyampe dirumah, kami langsung nyiapin lilin, kue, dan juga strategi kejutannya. Menurut strategi yang kami rancang, kami berdiri dipintu teras depan, waktu Zia nyampe dan buka pintu rumah, TARAAAAAA! Kami nyanyiin lagu happy birthday.
Tapi kenyataannya berbeda dengan rencana yang kami susun, sodara-sodara!
Ternyata, waktu nyampe rumah, Zia masuk lewat pintu belakang! Bwahahahaha. Kami pun panik. Terus kami semua langsung lari ke pintu belakang dan sesaat setelah Zia buka pintu rumahnya....

yang bawa kue mamanya Zia


 ekspresi 'cool' Zia waktu liat kejutan


tiup lilinnyaaaa!


potong kuenyaaa!

suapan pertama : mamanya Zia

 
suapan-suapan berikutnya

Nah, berhubung kuenya enak banget jadi acara suap-suapannya lama. Ada anak yang udah disuap malah minta lagi lagi dan lagi *lo kira iklan momogi?*
Setelah acara suap-suapan, kami menikmati hidangan yang udah disiapin sama mamanya Zia. Ada kue kue kayak donat, sus, risol, ada juga empat botol gede coca cola.



Nanda dan Rizki yang sukses ngabisin coca cola sampe ludes tak bersisa

Abis puas menikmati kue kue, kami lanjut makan lagi. Mamanya Zia ternyata udah delivery-in kami ayam goreng KFC, dan dengan 'sadis'nya kami lahap semua ayam-ayam itu.

itu ayam KFC atau ayam Agnes Monica ya?

Oh ya tau ga? Waktu lagi makan si Alwan dengan suksesnya mecahin gelas! Bwahahaha. Untung ga kena marah mamanya Zia :p. Kalo dihitung-hitung, Alwan udah mecahin gelas dua kali, pertama di rumahnya Agung dan kedua di rumah Zia. Jadi bagi kalian yang rumahnya didatengin Alwan, kalo dia haus kepengen minum, kasih aja gelas plastik ya, jangan kasih gelas kaca nanti dipecahin.

Setelah perut kami semua kenyang, mulailah kami beraksi dengan telur. Yak, TELUR! Kita butuh telur untuk lebih meresmikan acara kejutan ini. Maka kami pun mengajak Zia keluar rumah buat main petak umpet.
Nah, berhubung Zia lagi ultah, kami suruh dia supaya dia yang jaga pertama. Dia pun dengan tenang ngitung mundur sambil nutup mata ngadap dinding.
Tapi hitungannya berhenti saat sebuah telur terbang di kepalanya. "PLOOK!" dan berbagai macam ukuran telur pun dilempar ke arah kepalanya. "PLOK! PLOOK!! PLOOOK!!!" *emang telur ada berapa ukuran ya?*

Zia tampak pasrah saat telur berterbangan.

Nah berikut ini ada rentetan foto kejadian-kejadian unik yang terjadi saat proses eksekusi :


Zia yang sudah 'ternodai'


para penderita MKKB. main tarik-tarikan pake selang air

alwan GANTENG banget yaa

Bukan cuma telur, tapi kami juga siram Zia pake santan durian dan sirup marjan rasa melon yang udah dikulkas berbulan-bulan. Kayaknya ultah Zia inilah yang bahan ceplokannya paling menjijaykan hahahaha.
Bukan cuma Zia, tapi kami semua yang ada disitu kena adonan durian yang menjijaykan itu  -___- Baunya ga nahan, bisa bikin kami trauma makan durian setahun.

Berhubung itu kejadiannya dirumah orang, kami ga enak lama lama. Setelah kami beresin semua kekacauan yang kami buat, akhirnya kami semua pulang. Mama Zia yang ngeliatin kekacauan itu dari balik jendela cuma bisa geleng geleng kepala ngeliat tingkah ajaib kami. Mungkin mamanya Zia ngerasa kasian sama anaknya ya, karena anaknya punya kawan sekacau kami. :D

2 komentar to “Happy Birthday Ziaaa!”

  • 6 Januari 2012 pukul 19.51
    rizkimuft says:

    yg mecahin gelas si ikhlas fan haha :D

  • 11 Januari 2012 pukul 20.23
    fania says:

    oh ikhlas ya? bwahahaha ga tau aku ki *malu

Posting Komentar

Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Google Account jika kamu juga punya blog.

 

CLAXONE Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates