Sabtu, 26 November 2011

Firia's Birthday

,


Firia Nurlinda, sang master matematika di kelas kami, berulang tahun yang ke-15 di hari Selasa, 22 November 2011 kemarin.

Seperti biasanya, kami sekelas merencanakan surprise buat Firia. Nah, kue ulang tahun yang kami pesan adalah kue yang bergambar lumba-lumba dan ada rumus matematika nya. Kenapa gitu? Karena menurut hasil interogasi kami, Firia itu suka lumba-lumba, dan dia jago matematika, makanya kami pesan kue yang ada gambar lumba lumba dan rumus matematika nya.

Bagi kalian yang duduk di bangku kelas 1 SMA, pastinya tau dong itu rumus apa? Yak! Itu adalah rumus ABC dalam Persamaan Kuadrat. Sayangnya, itu di kue Firia ada sedikit kesalahan teknis, yaitu didepan rumusnya ada tanda "akar", padahal seharusnya ga ada. Yah, jadi bagi kalian yang mau protes, protes aja ya sama kakak yang bikin kuenya.
Oke yang diatas itu sebenarnya ga penting. Lanjut. 

Pas lagi belajar di sekolah, kami semua pura-pura lupa kalo hari itu Firia ulang tahun, jadinya kami ga ada yang ngucapin Firia satu orangpun.
Saat pulang sekolah, saatnya kami beraksi!
Untungnya, Firia itu sering lama dijemput, jadi bikin surprisenya enak, ga takut dia bakalan keburu dijemput.
Nah lokasi yang kami ambil buat jadi TKP sama kayak ultahnya Nopal kemarin, yaitu di pagar belakang. Ga cuma anak claXone aja lho yang ngasih surprise. Oya, Febby, Zikrina dan Zakia dari Steto (X-3) juga ikutan.

Setelah kami semua ngumpul disana, barulah kami memanggil Firia buat pergi kesana juga. Tapi kayaknya sih si Firia ini udah curiga ya kalo kita bakalan ngerjain dia, soalnya (menurut pengakuan Firia besoknya), di hari ulang tahun itu dia udah bawa baju ganti, plastik, dll.
Ah tapi kami ga peduli, rencana yang udah kami rancang dari jauh jauh hari ini harus tetap jalan dong.


Nah waktu si Firia udah nyampe kesana, mulailah telur telur dan tepung tepung beterbangan kesana kemari.




Nah terus Firia tiup lilinnya dan suap-suapan kue :D










By the way, kami potong kuenya cuma dibagian pinggir-pinggirnya aja, bagian lumba-lumbanya Firia bawa pulang kerumah :D hehe

Selamat Ulang Tahun Firiaaaaa!
Semoga panjang umur, murah rezeki, sehat selalu, 
dan makin pinter. Amiiin

1 komentar:

  • 27 November 2011 pukul 11.58
    rizkimuft says:

    gyaaah ada foto aku! ada aku! kyaa *lebe

Posting Komentar

Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Google Account jika kamu juga punya blog.

 

CLAXONE Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates